Kamis, 16 Januari 2014

Kamis , 16 Januari 2014

Hari ini saya memasuki PKL yang ke seminggu lebih lah :) , dan masih melanjutkan tugas yang kemarin .
Tapi hari ini Mr.Kuindra :D menambah tugas lagi yaitu mengeLinkkan alamat blog teman-teman PKL .
Susah-susah gampang sih , tapi alhamdulillah saya bisa untuk melinkkan alamat blog teman-teman .
susahnya yaitu masih ada alamat blog teman-teman yang salah :( .
yang saya takutkan nanti pak kuindra marah karena masih ada link teman yang salah alamat yang berada di blog saya tersebut.
Agenda besok hari yaitu presentasi tugas game  mobile , aplikasi pemutar musik , dan database rental aplikasi VCD . Saya sangat kesulitan mengerjakan tugas yang di berikan , tapi harus di kerjakan dan harus bisa .
Sekian dulu laporan hari ini , besok kita lanjut lagi laporannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar