Jumat, 07 Februari 2014

Jum'at 07 Februari 2014


 Hari ini ada acara jalan sehat yang di adakan setiap hari jumat tapi baru kali ini anak-anak PKL ikut jalan sehat .
Saya tidak mengikuti acara jalan tersebut karena saya dari rumah tidak membawa baju olah raga . Hari ini presentasi tugas proposal , yang di bimbing oleh Pak Pius .
Setelah selesai tugas presentasi , Pak kuindra memberi selembar kertas untuk di pilih oleh salah satu wakil kelompok , dan saya memilih terakhir sendiri.
Saya mendapatkan tugas yaitu Game tentang pembalajaran temanya yaitu adalah tradisional (Budaya Lokal) .
Seninnya proposal tersebut harus sudah benar . Proposal yang kami buat masih banyak yang salah .
Tugas yang sangat banyak bagi saya karena di sekolah saya belum pernah sama sekali di beri tugas sebanyak itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar