Rabu, 05 Maret 2014

Rabu , 05 Maret 2014

Selamat sore :)
Hari ini saya menyicil tugas individu dari Pak Kuindra yaitu mencari artikel . Dan saya hari ini mencari artikel tentang sejarah windows mobile . Dan saya banyak mempelajari artikel tersebut . hari ini tugas dari Pak kuindra yaitu mempresentasikan tugas sistem informasi yang kemarin . Berikut ini adalah artikel tentang sejarah Windows Mobile :
windows Mobile
Windows Mobile adalah sebuah sistem operasi ponsel yang dikembangkan oleh Microsoft yang digunakan dalam ponsel pintar dan perangkatmobile, namun dikeluarkan untuk pasar tertentu. Windows Mobile nantinya digantikan oleh Windows Phone.
Versi terakhir adalah Windows Mobile 6.5 yang didasarkan pada Windows CE 5.2 kernel, dan memiliki fitur sekumpulan aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Windows API. Sistem operasi ini didesain menjadi semirip mungkin dengan Windows versi desktop, baik secara fitur dan tampilan. Selain itu, pengembangan software oleh pihak lain dimungkinkan dalam sistem operasi ini. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diperoleh melalui Windows Marketplace for Mobile.
Pertama kali Windows Mobile muncul sebagai sistem operasi Pocket PC 2000, sebagian besar perangkat yang menggunakan Windows Mobile memiliki stylus pen yang digunakan sebagai alat untuk memberi perintah dengan menyentuhkannya pada layar. Microsoft meluncurkan konsep yang benar-benar baru yaitu Windows Phone dalam Mobile World Congress di Barcelona pada 15 Februari 2010. Ponsel yang menggunakan Windows Mobile versi 6.x tidak bisa dinaiktingkatkan ke versi 7.
Sekian postingan saya pada hari ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar