Rabu, 19 Maret 2014

Rabu , 19 Maret 2014

Kegiatan hari ini belajar membuat Score di construct yang di bimbing oleh Mas Dirgha , cukup mudah memang sedikit tapi alhamdulilah bisa nyantol di otak :) .
Paginya saya mengisi surat yang berisi tentang Lulusan dari STMIK AKAKOM dari jam 10.00 sampai jam 12.00 . Untungnya saya di bantu ke tiga teman saya , yaitu Fajar Nur Qomariyah , Shelly Eka Rahmawati dan Erika Ayu Mega Dayana . Jam 08.00 kegiatan saya mencari artikel tentang
1. Cloud computing
2. NFS (near field comunication)
3. Bebas, asal tentang teknologi masa depan.
Tugas artikel tersebut di presentasikan  hari jumat dan di kumpulkan dalam format PDF . Karena tugas tersebut di laksanakan oleh semua jurusan jadi saya harus siap-siap melaksanakan tugas tersebut dengan baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar